Tempat Beli Aset Crypto yang Aman di Exchence Indonesia, 2 Aplikasi Ini Sangat Terpercaya!

Saat ini bidang investasi berkembang sangat baik, dan jika ingin berinvestasi bisa dengan smartphone yang tentunya menjadi sangat efisien. Ada banyak jenis investasi, salah satunya adalah investasi mata uang digital atau cryptocurrency seperti yang biasa dikenal.Mata uang digital atau cryptocurrency sangat populer saat ini, dan data terbaru membuktikan bahwa pertumbuhan investor cryptocurrency Indonesia melebihi investor saham. Hal ini dapat membuktikan bahwa mata uang digital atau cryptocurrency kini diterima oleh masyarakat sebagai alat investasi, yang sebelumnya tidak diterima oleh banyak orang.


Karena begitu banyak orang percaya pada aset kripto, banyak orang membeli aset kripto di bursa atau pasar, tempat mereka membeli kripto dan token. Untuk membeli cryptocurrency di bursa, pastikan bursa yang Anda gunakan dipercaya dan digunakan oleh banyak orang, dan pilih bursa yang terdaftar di Bappebti yang menunjukkan bahwa bursa tersebut sah.

Berikut dibawah ini 2 daftar exchance atau tempat untuk membeli beberapa asset koin crypto dan token yang aman serta terpercaya. Exchence di bawah ini berasal dari lokal Indonesia yang sudah legal. 


1. TokoCrypto

Saat ini, Tokocrypto adalah bursa nomor satu di Indonesia karena memiliki daftar cryptocurrency dan token yang sangat beragam. Tokocrypto juga merupakan satu-satunya bursa di Indonesia yang bermitra dengan Binance, bursa nomor satu dunia. Ini adalah bukti kredibilitas pertukaran ini. Dalam kemitraan dengan Binance, Tokocrypto menawarkan berbagai token dan token kripto yang dapat diperdagangkan dalam berbagai pasangan, baik menggunakan pasangan stablecoin seperti USDT, BUSD atau BIDR, atau pasangan mata uang seperti BNB, BTC, atau ETH. Semua token dan koin kripto di Tokocrypto dijamin memiliki proyek yang jelas karena integrasinya dengan Binance.


Untuk membeli mata uang kripto di bursa Tokocrypto, Anda bisa melakukan setoran transfer terlebih dahulu melalui bank permata, bank BRI atau menggunakan dana e-wallet, shopeepay dan gopay. Ada biaya untuk memperdagangkan (membeli dan menjual) aset kripto di Tokocrypto. dan Tokocrypto ini sendiri adalah exchance dengan biaya paling murah di Indonesia bertotalkan 0,31% dengan skema (biaya trading 0,1% + PPN dan Pph 0,21%).


2. Indodax

Indodax adalah salah satu bursa di Indonesia yang menggunakan mata uang rupiah. Dengan menggunakan mata uang rupiah bertujuan untuk memudahkan pengguna dalam bertransaksi mata uang kripto dan token. Lebih dari 160 aset kripto diperdagangkan di bursa Indodax. Ini memberi pengguna banyak opsi menarik saat berdagang.


Keunggulan Indodax adalah depositnya yang relatif murah minimal Rp 10.000. Biaya transaksi di Exchance Indodax adalah biaya pembelian 0,51% dan biaya penjualan 0%. 


Di atas adalah beberapa tempat untuk membeli aset kripto yang aman dan terjamin di exchance Indonesia. Sebenarnya masih banyak lagi bursa legal di Indonesia. Pertukaran di atas tidak diurutkan berdasarkan yang terbaik, paling sering digunakan atau paling populer, karena sebenarnya setiap pertukaran memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri dan terserah pengguna untuk memutuskan mana yang akan digunakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel