Aplikasi Menggambar di Android yang Bagus


Aplikasi Menggambar Terbaik untuk Android 2020 - Perangkat Android memiliki banyak fungsi, dan jika Temen-temen adalah seseorang yang memiliki bakat seni, Temen-temen pasti dapat mulai menggambar ide-ide  di ponsel atau tablet . Ada beberapa jenis aplikasi yang cocok untuk kebutuhan artistik Temen-temen - apakah  menginginkan aplikasi untuk membuat sketsa dasar atau hanya untuk mencoret-coret sembarangan namun sederhana hhehe.

Jadi , di artikel ini saya telah membuat daftar untuk Anda yang menyertakan beberapa aplikasi menggambar terbaik yang bisa temen-temen dapatkan untuk perangkat Android.

Sketchbook


                                                                     sumber : googleplay

Sketchbook adalah aplikasi untuk mengecatan dan buat sketsa Android yang sekarang terkenal, agan dapat unduh secara bebas dan di antara pilihan “Pilihan Editor”. Para pengguna dapat menggunakan 13 kuas, spidol, dan pensil dengan berbagai ukuran, yang mendukung perincian multilayer.
Pengguna memiliki opsi untuk memperbesar hingga 2500% untuk membuat lukisan yang rumit serta memukau. Tersedia versi yang pro dengan lapisan tanpa batas, pustaka penuh warna, mode campuran, dan akses ke lebih dari 100 kuas berbeda. Dengan lebih dari 10 juta unduhan di playstore ini, SketchBook yang developernya dari Autodesk menyediakan versi desktop dan seluler untuk memungkinkan pengguna melakukan pekerjaannya dengan nyaman.

Dotpict
sumber : googleplay

Dotpict adalah aplikasi menggambar piksel yang super mudah dan menyenangkan untuk digunakan. Ini fitur ujung pena yang dapat temen-temen navigasikan untuk mengisi setiap piksel dengan warna pilihan. Ada palet yang mudah diakses dan dapat disesuaikan di bawah kanvas piksel, dan tombol untuk memilih piksel yang ingin sesuai gunakan.

Cukup demikian artikel singkat ini mengenai aplikasi gambar palng jos di android semoga bermanfaat untuk semua, terima kasih selamat mencoba!



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel