Cara Mengirim Gambar/Foto di WhatsApp Agar Ukurannya Tidak Pecah


Cara kirim gambar di WhatsApp biar ukurannya tidak pecah - Ulasan kali ini saya akan mengulas Bagaimana cara menghindari foto atau gambar di aplikasi WhatsApp agar resolusi gambarnya tidak pecah, biasanya saat mengirim gambar itu banyak kalau si penerima mendownload itu ukurannya rusak dan berakibat fatal.

Maka untuk itu ulasan kali ini saya akan membahas bagaimana cara mengirim gambar di aplikasi WhatsApp dengan mudah tanpa ada kendala dan gambarnya itu tidak pecah, bagi yang sangat kepentingan bagi urusan pribadi ataupun yang tidak tahu dimanapun kalian berada baik di sisi perusahaan di sekolah ataupun tugas untuk bapak ibu guru.

Cara kirim gambar/foto cara yang saat ini cukup mudah caranya yaitu pertama kalian mempunyai aplikasi WhatsApp dan kontak si penerima langsung saja

Berikut ini cara mengirimkan file gambar agar bisa pecah .

Cara Mengirim Foto Gambar File di Aplikasi WA Agar Ukurannya tidak Pecah


Pertama buka aplikasi whatsapp kamu.



Kedua buka kontak si penerima.



Ketiga pilih icon yang berada di samping kirim icon kirim


Ke empat pilih dokumen lalu cari nama gambar atau foto yang ingin di kirim. Nant akan muncul berupa file dokumen berupa zip/jpg sesuai format file anda.


Begitulah cara mengirim gambar atau foto biar ukuran file rusak, biasanya temen-temen tau cara yang simpel hanya mengirim melalui fitur foto, maka untuk itu saran saya kali ini gunakan dengan fitur mengirim dengan dokumen.

Cukup sekian, semoga bermanfaat untuk semuanya semoga menjadi bermanfaat untuk semuanyaa. Selamat mencocba !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel