Skip to main content

Daftarkan dan Pake Safelink Blogger Untuk Percepat Penghasilan Anda!

Hallo sobat semua, di dunia internet pasti tidak asing dengan namanya blogger, web, youtube, sosial media lainnya yang bisa menjadi sumber sobat semua untuk mencari nafkah dengan memainkannya dengan trik dan cara yang bisa di pelajari dengan sedikit sedikti hingga menjadi bukit, karena semua proses tidaklah instant!




Di pembahasan ini saya selaku admin blog ini akan memberikan sebuah solusi, celah, jalan mencari kerja di dunia internet dengan menghasilkan uang dengan mudah yaitu yang mana jika agan agan semua melihat contoh link Url pendek yang sering di share sosisal media seperti facebook, twitter, instagram dan masih banyak lagi media media untuk berbagi melalui internet yang isi urlnya berupa artikel, tutorial, jual produk, web promosi, maupun barang yang di jual melalui online.

Jika agan bersedia siap mengikuti cara di artikel ini dan mempraktekan langkah langkahnya untuk mencari sebuah solusi atau celah menemukan cara menghasilkan uang dari internet dengan mudah.

Berikut ini saya akan bagikan yang namanya safelink itu apa sih ? kok banyak sekali pembahasan pembahasan di forum forum! nah, sobat semua yang sudah membuka blog saya ini sudah pasti tepat dan akurat pengertian safelink itu, safelink merupakan sebuah halaman di blog atau website yang mana fungsi dan tujuannya untuk mendeteksi link yang di tujukan ke halaman aman atau tidaknya dari virus dan malware.
Dengan mengunakan safelink maka penguna url bisa terhindar dari virus virus maleware sob dan sangat cocok untuk para blogger, developer web download yang bisa mengamankan iklan yang dipasang dan link agar terhindar dari virus.


Agan semua bisa baca lebih jelas di blonya jagad.id karena banyak referensi dan sumber dari situ saya sendiri juga mengartikan pengertiannya dari blog jagad id sob.

Nah safelink sendiri bebas mau mengamankan linknya dari url blog blogger maupun blog wordpress atau lainnya. Jika kalian semua yang memakai platform blogger di sini saya akan memberi tutorial langkah mendaftarkan url blog agan menjadi pendek dengan menggunakan safelink blogger, agan bisa buka situsnya Safelink Blogger.

Langkah Cara Daftar Safelink Blogger 


Langkah pertama yaitu agan buka situsnya dan klik daftar.


Kedua isikan from pendaftaran serta masukan alamat email yang terpenting untuk verfikasi nantinya dan jika semua sudah selesai klik register


Ketiga Buka pesan yang alamat email sobat daftarkan tadi. Klik linknya dan otomatis akan masuk dasboard halaman safelink blogger.


Dan di lain kesempatan sobat juga bisa login dengan memasukan username dan password yang sudah di buat.

Ke Empat untuk membuat safelinknya atau memendekan url sobat klik pada New Shorten Link isikan kotak url yang akan di pendekan serta alias atau yang nantinya akan menjadi nama keinginan agan dan jika sudah klik shorten, seperti contoh pada gambar di bawah ini.



Contoh: https://safelinkblogger.com/j2primeerror, karena di halaman situs safelinkblogger ada pengumuman untuk menghapus url safelinkblogger.com di karenakan domainnya sudah hangus atau tidak tersedia lagi maka ubah menjadi https://jejaklagu.com/j2primeerror .

Ke Lima Copas linknya Share dan Selesai !!

Di safelinkblogger.com disitu jika agan rajin mengshare link yang udah di pendekan ke social media setiap harinya akan mendapatkan banyak dollar atau uang dari safelinkblogger yang masuk nantinya ke akun safelinkblogger anda yang akan membayar anda lewat pembayaran yang disediakan.

Berikut ini blog yang kaya akan dollarnya menggunakan safelink seperti jagad .id , bagas31, gigapurbalingga, siberuang dan masih banyak lainnya para safelinker. Anda semua bisa asal mau berkarnya, belajar dan bekerja dengan rutin di dunia internet.

Bagi sobat blogger yang ngeblog menggunakan android jangan khawatir akan cemas tidak mendapatkan pendapatan uang dari internet melalui safelink, safelink blogger sudah menyiapkan aplikasi untuk di install pada hp android.

Sobat bisa klik link ini untuk mendownloadnya https://jejaklagu.com/safelinkblog .
Untuk caranya sama seperti di atas tinggal masukan url serta nama alias dan klik shorten.

Saya selaku admin sangat bangga dengan buatan situs safelinkblogger ini yang di buat oleh anak Indonesia yang di era digital semakin berkembang pesat. Semoga artikel ini yang di bahas bisa bermanfaat untuk semua. Terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar