Skip to main content

Cara menyimpan File Besar di internet Agar bisa di bagikan dan download

Alat penyimpanan file gratis - Apakah agan semua sedang mencari cara yang baik untuk berbagi file besaryang ber giga giga ke orang orang dengan keadaan online kan?


Nah, disini agan sangat tepat untuk mengikuti langkah dan cara apa yang harus agan lakukan nantinya. Dari file agan yang berukuran besar seperti film, file penting kuliah,ataupun lainnya, di artikel ini saya rangkum ada banyak pilihan untuk berbagi file dengan cepat, mudah, dan juga pastinya aman .

Semua alat yang saya rangkum di bawah ini bisa agan gunakan sangat mudah dan gratis . Karenanya ada juga yang berbayar. Jadi simpan file anda di drive untuk saat lain dan jelajahi berbagai layanan penyimpanan cloud dan data yang tersedia untuk setiap pengguna. Berikut ini saya kumpulkan cara gratis untuk berbagi file berat secara online

Cara Berbagi File Besar Online


Simak dengan seksama dan praktekan yang mudah maupun agan pilih salah satunya .

1.Google DRIVE



Google Drive sekarang menjadi media simpan terbanyak oleh orang orang yang fungsingnya sangat bnyak sekali.

Yang benar adalah bahwa Google Drive berfungsi lebih baik sebagai hard drive di cloud daripada sebagai alat berbagi file, tetapi ia memiliki sejumlah keunggulan yang membuat rekomendasinya menjadi sesuatu yang tak terhindarkan. Tidak hanya itu tidak memerlukan biaya sepeser pun (walaupun ada juga opsi pembayaran), tapi google drive menyediakan gratis dengan 15 GB-nya cukup murah hati dan siapa pun yang memiliki akun gmail Google dapat memanfaatkannya.

Sistem berbagi file menggunakan Google Drive relatif sederhana. Setelah mengunggah dokumen dan folder yang diperlukan, klik kanan untuk mengirim tautan ke siapa pun yang menggunakan alamat email.

Ini menyoroti integrasinya dengan Google Documents dan, tentu saja, tersedia di perangkat seluler melalui aplikasi spesifik untuk Android dan iOS .

2. OneDrive, Windows


OneDrive adalah alternatif untuk Google Drive yang diusulkan oleh Microsoft. layanan ini menggabungkan sejumlah fitur tambahan yang menjadikannya pilihan yang lebih praktis bagi beberapa pengguna.

Salah satu keuntungan dari OneDrive adalah bahwa setiap pengguna dengan alamat Outlook atau Hotmail sudah memiliki akun terbuka, jadi tidak perlu melakukan hal lain.

Selain mengintegrasikan hampir tidak terlihat dengan Windows 10 untuk mengosongkan ruang dengan mengunggah file kami secara otomatis dari hard drive, OneDrive sepenuhnya terintegrasi dengan Office untuk memungkinkan kontak kami mengedit folder dan dokumen langsung dari Internet. Ini juga memiliki aplikasi untuk Android , iOS dan Windows 10 untuk ponsel.

OneDrive memiliki beberapa opsi menarik untuk mengirim dokumen. Meskipun 5 GB kurang dari ruang penyimpanan yang ditawarkan oleh Google, layanan Microsoft memungkinkan Anda untuk mengatur folder dan tautan bersama dengan tanggal kedaluwarsa sehingga data yang dikirim hanya akan tersedia selama periode waktu yang ditentukan oleh pemiliknya.


3. Kirim Anywhere


Send Anywhere bukan alat berbagi file seperti yang lain. Meskipun cepat dan sederhana, kekuatan sebenarnya terletak pada langkah-langkah perlindungan bawaan untuk membuat transfer agan aman aman saja. Fitur ini menjadikan Send Anywhere salah satu opsi favorit di antara perusahaan besar dan pengguna yang peduli dengan privasi mereka.

Teknik yang digunakan oleh Kirim Di Mana Saja untuk melindungi file yang dikirim melalui platformnya banyak. Untuk memulai, file dikirim menggunakan layanan P2P untuk mencegah pencurian oleh peretas. Selain itu, informasi dienkripsi dan dokumen hanya dapat diunduh setelah memasukkan kunci numerik atau kode QR yang unik, sehingga memverifikasi identitas penerima.

Untuk meningkatkan tingkat keamanan, Kirim Di Mana Saja secara otomatis menghapus file setelah diunduh. Hanya yang dikirim melalui tautan atau dari perangkat ke perangkat yang disimpan selama 48 jam, dalam hal ini mereka dihapus, bahkan jika mereka belum diunduh.

Send Anywhere sangat berguna untuk berbagi file antara perangkat dengan sistem operasi yang berbeda dan tersedia di versi web dan aplikasi untuk Windows, MacOS, Linux, Android dan iOS.

Manajernya juga telah membuat ekstensi untuk Chrome yang memfasilitasi penggunaannya langsung dari browser dan sebuah plugin untuk mengintegrasikannya ke Outlook.
Mengirim data dibatasi hingga 2 GB melalui web, tetapi tidak terbatas menggunakan aplikasi PC.

4. WeTransfer


Pilih file, ketik email, kirim file. Bukankah itu mudah? Tidak perlu banyak waktu untuk memahami mengapa WeTransfer menjadi salah satu opsi paling populer ketika berbagi file berat melalui Internet. Berbagi informasi GB dengan kontak kami hampir merupakan masalah point-and-shoot.

Keuntungan yang ditawarkan oleh WeTransfer dibandingkan dengan layanan lain sudah jelas. Yang pertama adalah Anda tidak perlu mendaftar untuk mengirim informasi, sehingga dapat digunakan secara instan dan tanpa perlu mengingat kata sandi.

Hingga 2 GB data dapat dikirim dalam hampir dua klik, tetapi ada juga opsi Plus untuk pengguna profesional yang meningkatkan batas ruang hingga 20 GB, menawarkan opsi seperti penyimpanan 100 GB.

Dengan versi gratis file WeTransfer yang dikirim oleh WeTransfer secara otomatis dihapus setelah periode waktu yang singkat, sehingga penggunaannya lebih cocok untuk transfer sporadis dan pengguna yang tidak memerlukan hard disk permanen di cloud. Sesederhana uang tunai, WeTransfer adalah salah satu layanan paling berguna dari semua yang terdaftar, terutama jika Anda hanya akan menggunakannya sesekali.

Saya harap artikel ini akan membantu Anda mengirim file besar online tanpa kesalahan.
Jika agan akan menggunakan salah satu aplikasi ini dan jika mengalami kesulitas bisa Tanya di komentar di bawah..terima kasih.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar