Aplikasi GPS Offline untuk Android Terbaik Tanpa Koneksi Data Internet

Aplikasi GPS Offline untuk Android Terbaik Tanpa Koneksi Data Internet

Hallo sob..apa akhir akhir ini ada libur panjang,dan ingin bepergian dengan kendaraan sendiri dengan mengandalkan aplikasi Google Maps di hp pintar anda? Namun jika data internet rendah dan tidak dapat langsung diisi ulang saat di daerah yang jauh dari konter hp gimana dong? Bagaimana juga jika tidak ada sinyal juga di hp dan tidak dapat menggunakan koneksi Internet?
aplikasi gps android offline terbaik

Nah, untuk semua masalah ini saya akan membagikan pilihan terbaik yang ada di google play 5 aplikasi GPS yang tidak memerlukan koneksi internet. Aplikasi GPS ini akan bekerja offline dan membantu mencapai tujuan sobat tanpa ada kendala.

Tidak perlu khawatir tentang keseimbangan data yang rendah, tidak perlu khawatir tentang sinyal. Yang perlu Anda lakukan adalah memilih aplikasi sempurna yang paling sesuai. 
Yuk sob scroll ke bawah untuk melihat aplikasi tersebut.

Aplikasi GPS Android Offline Terbaik Tanpa Koneksi Internet 


1. Maps.me
Gps offline

Ini adalah aplikasi gratis yang memungkinkan download peta dari seluruh dunia di ponsel, dan kemudian menggunakannya secara offline. Dengan demikian, aplikasi ini juga menawarkan tempat menarik, meskipun jika anda ingin menyimpannya di peta, Anda harus mengakses versi berbayar. Pengguna mengatakan bahwa keuntungan terbesar dari maps.me adalah kecepatan dan keluwesannya.

Fitur-fitur Aplikasi:

Maps.me adalah aplikasi yang benar-benar offline. Tidak perlu koneksi internet dan dapat menghemat uang untuk biaya roaming saja.
Ini menawarkan peta di seluruh dunia. Anda dapat mengunduh seluruh peta Dunia dan seperti Dunia ada di tangan sobat. Ini membantu untuk mengunduh pulau-pulau kecil sekalipun.
Keuntungan utama dari aplikasi ini cepat dan tidak pernah membeku. Anda dapat memperbesar dan memperkecil kapan pun Anda mau.
Aplikasi ini tersedia untuk hampir semua perangkat popular seperti android, iphone dan smartphone lain.

2. Galileo GPS

Jika Anda seorang pecinta kegiatan di luar ruangan, ini adalah aplikasinya. Hal ini terutama di khususkan untuk pengendara sepeda motor, pelancong atau pejalan kaki, karena mencakup semua jalan dan jalan sempit. Intinya adalah pengguna dapat menyimpan rute dan tempat yang mereka sukai, dengan mempertimbangkan faktor-faktor seperti kecepatan dan jarak dalam waktu nyata. Galileo tersedia mulai Desember  2016 lalu, sekarang masih banyak yang menggunakan
galileo-offline-maps



Fitur aplikasi:

Anda dapat mengunduh peta dari aplikasi.
Anda dapat menjelajahi tempat-tempat menarik terdekat dengan pencarian offline cepat yang luar biasa.
Anda dapat merekam trek GPS untuk digunakan nanti.
Dapat menandai lokasi favorit Anda atau lokasi yang akan datang.
Bisa digunakan bahasa yang Anda inginkan.
Peta terkecil dan tercepat.

3. Waze

Jika Anda akan menyewa mobil, Anda mungkin tertarik dengan aplikasi ini. Ini menawarkan rute dan gerakan secara real time dan termasuk hambatan yang mungkin muncul di sepanjang jalan. Pengguna juga dapat berbagi informasi tentang kecelakaan, pemeriksaan polisi atau bahaya lainnya. Ia bekerja dengan teknologi satelit dan gratis.

Fitur aplikasi:

Dapatkan peringatan sebelum Anda mendekati polisi, kecelakaan, bahaya di jalan atau kemacetan lalu lintas, semuanya dibagikan oleh pengemudi lain secara real-time. Ini seperti kepala pribadi dari beberapa juta teman di jalan.
Dengan aplikasi yang diedit oleh komunitas, Anda tidak akan menemui jalan buntu.
Anda dapat melihat orang lain (mungkin teman Anda) mengemudi sendiri ke tujuan anda saat terhubung ke Facebook.

4. Sygic

Aplikasi gratis ini memungkinkan untuk berkonsultasi rute alternatif dan memfasilitasi lokasi radar dan menggabungkan ke rute perubahan yang mungkin. Dengan versi pembayaran, Anda dapat memiliki instruksi suara, batas kecepatan, dan berkonsultasi lalu lintas secara real time.

Fitur Aplikasi:

Aplikasi Sygic adalah navigasi peta offline GPS paling canggih.
Dapat menavigasi tanpa koneksi internet dengan peta berkualitas tinggi untuk lebih dari 200 negara.
Sygic juga menawarkan lalu lintas real-time dengan data yang dikumpulkan oleh jutaan pengemudi.
Peringatan harian untuk lebih dari 30.000 kamera kecepatan dan batas kecepatan.
Navigasi proyek di kaca depan mobil Anda di malam hari.
Penuhi harga terbaik dengan informasi real-time tentang harga gas.
Menemukan tempat parkir dengan info langsung tentang 40 juta harga spot dan lowongan.


Semoga dengan menggunakan aplikasi gps offline di android ini menjadi mudah untuk menulusuri jalan jalan untuk berhibur.
Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments