Skip to main content

Memaksimalkan Penghasilan Google Adsense dengan Blogger

Cara Memaksimalkan Penghasilan AdSense - Jika sobat sudah menggunakan jaringan pengiklanan Google AdSense untuk memonetisasi blog anda,pasti akan tahu apa senjata yang kuat untuk menghasilkan uang dari internet dengan pendapatan di jaringan pengiklanan ini. 


google adsense earnings

Ketika digunakan dengan benar, iklan yang ditampilkan di situs blog anda harus sesuai untuk pembaca dan relatif tidak mengganggu saat membaca isi konten situs blog sobat, dan karena itu, sobat akan mendapatkan lebih banyak penghasilan dari jaringan pengiklanan google ini .


Tips Meningkatkan Penghasilan Google AdSense dari Blogger

Namun, seperti halnya banyak yang berkaitan dengan menjalankan situs web blog, selalu ada ruang untuk perbaikan, seperti yang di jelaskan oleh para master master blog di artikelnya tentang meningkatkan penghasilan adsense di blog. Dengan itu, berikut saya tulis artikel enam strategi utama untuk memaksimalkan penghasilan AdSense anda.

Kata Kunci Yang Tertarget Sesuai CPC yang di Pilih

Kata kunci atau riset keyword adalah inti dari kerangka penghasilan yang serius dari Google AdSense. Gunakan kata kunci dengan pilihan yang cerdas. Jika menggunakan kata kunci yang tertarget, pasti akan kesulitan meningkatkan lalu lintas dan menghasilkan penghasilan.

Namun, jika menginvestasikan waktu dan energi dalam menemukan kata kunci yang kurang tertarget dan cpc rendah,kemungkinan besar menemukan penghasilan dari AdSense meningkat secara dramatis.Karena secara public kalah dengan kata saing di layanan google.

Banyak alat untuk membantu para pengguna blogger, tetapi alat yang paling penting untuk kata kunci adalah Google Adwords Keyword Planner, Ubbersugest dan tools lainnya.

Gunakanlah Perencana Kata Kunci Google untuk menemukan kata kunci persaingan rendah untuk konten blog sobat dan targetkan kata kunci tersebut untuk mendatangkan traffic lalu lintas.

Publikasikan

Kata kunci yang ada di tools-tools saat melakukan riset kata kunci artikel maupun lainnya semuanya itu baik dan bagus, tidak diragukan lagi kunci untuk setiap strategi konten yang banyak di cari, tetapi anda juga perlu berpikir cerdas tentang konteks, atau lebih tepatnya konten, di mana mereka muncul. Konten baru, yang diterbitkan secara teratur, akan sangat membantu lalu lintas dan peringkat situs web atau blog anda.


Pintar Mengatur di Pengiklanan

Meskipun sulit untuk mendapatkan secara cepat dari pendapatan adsense, sobat pasti pernah dan mencoba meletakan terlalu banyak iklan di widget blog. Apakah pembaca akan dibanjiri iklan,tapi bukan isi konten? Tidak kan? Terlalu banyak iklan di suatu halaman dapat dengan cepat terlihat seperti spam. Tentu saja, Anda pasti tergoda oleh imbalan cepat dari peningkatan jumlah penayangan dan al hasil banyak pendapatan, tetapi dalam jangka panjang Anda akan mematikan pembaca. Saran saya, letakan dua atau tiga unit iklan secara merata di halaman blog. Seperti yang saya tulis artikel baru-baru ini.


Optimasi Kata Kunci di Artikel

Memudahkan dengan menggunakan beberapa alat canggih Google, misalnya, pengujian tools A / B. Pengujian sangat penting dalam gudang optimasi konten blog blogger. Dengan mencoba variasi terhadap satu sama lain.

Dengan persiapan, eksperimen, dan pemantauan, prosesnya juga dapat memakan waktu, tergantung pada tekad anda, tetapi tidak dapat disangka jika ingin mengoptimalkan penghasilan AdSense dengan tools optimasi keyword pada artikel.


Terus Mengupdate atau Posting artikel

Jika Anda serius dalam menghasilkan uang melalui blog ataupun situs web, pastinya harus terus update.

Ini adalah beberapa tips terbaik untuk meningkatkan penghasilan melalui Google AdSense. Saya harap artikel ini membantu Anda semua yang baru saja membuka dan membacanya bisa meningkatkan penghasilan. 

Jika Anda memiliki pertanyaan terkait artikel ini, silahkan berkomentar di bawah dan saya akan meng update artikel ini agar semua orang tau dengan cara meningkatkan penghasilan adsense blog.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar