Kenapa Gambar Thumbnail Postingan Tidak Muncul di Blog

Kenapa Gambar Thumbnail Postingan Tidak Muncul di Blog

Jika Anda menggunakan blogger untuk mendorong pembaruan post terbaru setiap hari ke blog anda, maka kali ini Anda mungkin telah memperhatikan seluruh gambar post anda tiba-tiba menghilang dari homepage blog Anda.


thumbnail tidak muncul di blog

Mengapa Gambar thumbnail tidak muncul?
Hal pertama yang Anda khawatirkan adalah, mengapa tiba-tiba gambar mini ini berhenti berfungsi? Anda tidak melakukan perubahan apa pun pada template, bahkan mencoba mengunggah template baru tetapi hasilnya sama. Jika Anda melihat blog saya ini, Anda tidak sendirian hampir semua pengguna blogger mengalami masalah dengan gambar baru dan lama yang mereka miliki di blog mereka.

Coba publikasikan pos baru dengan mengunggah gambar, tambahkan judul, konten posting kecil, dan publikasi.

Sekarang, masuk ke blog Anda dan Anda masih tidak melihat gambar mini gambar Anda di halaman beranda. Ini mungkin membuat Anda kehilangan ketenangan Anda tetapi kami memiliki solusi sederhana untuk bug ini.

Bagaimana cara memperbaiki gambar Thumbnail tidak lagi muncul di blogger?
Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah pergi ke Blogger >> Post >> sekarang dari daftar postingan anda pilih mana gambar yang akan di edit dan di perbaiki. 

Ini akan mengarahkan Anda ke editor pos blogger, sekarang kembali ke tab HTML dan cari kode berikut:
https://
Setelah menemukan, ganti semua URL yang dimulai dengan https: // ke http: //.

Perhatikan: Jika https: // atau protokol http: // tidak dilampirkan pada URL gambar Anda, cari  src = "// dan ganti // dengan http: // . 


Setelah melakukan pengeditan tadi, publikasikan kembali pos tersebut dan gambar thumbnail kecil Anda akan mulai muncul lagi di beranda Anda. 

Masalah ini disebabkan oleh blogger, yang tidak memberikan izin untuk https: // gambar thumbnail untuk muncul.

Kami berharap cara singkat ini telah membantu semua pengguna blogger tentang gambar thumbnail kecil di blogger yang tidak ditampilkan di beranda.
Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments