Cara Ketahui Perbedaan Akun Google Adsense Hosted dan non Hosted

Cara Ketahui Perbedaan Akun Google Adsense Hosted dan non Hosted

Perbedaan Akun Google Adsense Hosted dan non HostedUntuk postingan di artikel cara mendaftar sebuah akun google adsense bisa dikatakan banyak orang sangat sulit, dan susah untuk di ketahui kapan waktu yang mudah untuk di approve. Memang sebagian orang tau mana blog yang mudah di approve dan blog yang sulit di approve .

namun tidak ada salahnya saya membahas pengjuan blog yang bagaimana harus di perbaiki dan waktu untuk mendaftar, karena di sini saya akan sedikit berbagi saja kriteria akun adsense yang sekarang ini banyak yang mempunyainya.


perbedaan akun adsense hosted dan non hosted

Yuk coba simak sampai bawah sob tentang kriteria perbedaan akun google adsense yang banyak di bingungkan oleh para pengguna maupun yang baru ke aprove adsense.


Perbedaan Akun Adsense Hosted dan Non Hosted



Di saat mempunyai akun google adsense ini sangatlah senang sekali kalau pengajuan sendiri tanpa ada kendala dengan waktu tidak ada 24 jam bisa langsung ke approve,apa lagi pada saat mau gajian dengan akun google adsense penghasil uang ini, yang per click nya sangat besar di banding akun jaringan pengiklanan lainnya.

Pastinya tau kan google adsense itu apa ? yak ,tempat dimana publisher mendapatkan penghasilan secara online dengan hanya membuat konten yang bermanfaat dan berkualitas.

Google adsense sendiri memiliki dua jenis akun berbeda yang pendaftarannya itu berbeda beda juga lewatnya.

1 Google Adsense Hosted

- Akun Hosted ini bisa dapatkan langsung dengan menggunakan monetisasi Channel Youtube dan Blog yang berdomain default atau blogspot.

- Akun ini sangat mudah untuk di terima oleh google, untuk di terimanya akun adsense hosted ini sangat mudah yang nantinya bisa di upgrade menjadi non hosted.

- Iklan ini bisa tampil di lebih dari Channel youtube dan berdomain blogspot, namun tidak bisa tampil di blog berdomain TLD Top Level Domain.

2 Google Adsense Non Hosted

- Akun ini hanya bisa di approve oleh blog yang berdomain TLD Top Level Domain,dan menjadi Full Approved.

- Akun Adsense Non Hosted diterimanya dengan dua kali review,yaitu saat di letakan iklan ke widget atau di bawah kode head,dan review kedua di terima atau tidaknya google adsense non hosted dengan blog berdomain TLD.

- Akun Non Hosted sangat berfungsi untuk semuanya, bisa di youtube,blogspot.

Untuk mendapatkan akun ini begitu susah di terimanya, karena apa yang saya ketahui sekarang ini blog harus benar benar bermanfaat bagi semua orang dan artikel berkualitas, orisinil tidak copy paste, namun jika kalau sudah di terima dengan akun ini sobat akan mudah mengetahui trik triknya untuk diterima.

Saran saya pada saat mendaftar agar mudah di terima adsense,pastikan semua link link di blog aktif dan tidak ada ke error an dan untuk pribadi pilihlah Akun adsense Individual karena lebih tertarget untuk menjadi publisher google,namun jika mempunyai perusahaan besar lebih mudah jika mendaftar dengan akun adsense Bisnis.

Demikian artikel yang saya tulis ini bisa menjadi bermanfaat bagi lainnya untuk mengetahui info perbedaan akun adsense hosted dan non hosted, jangan ragu untuk mendaftar google adsense, jika di tolak juga jangan putus asa karena semua kesalahan nantinya akan menjadi kebenaran dan akan ada hasil setiap perjuangan
semoga bermanfaat.

Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments