Motivasi Hari Ini : Jangan Mudah Terpengaruh Dengan Orang Lain

Motivasi Hari Ini : Jangan Mudah Terpengaruh Dengan Orang Lain

Motivasi hari ini - Sekarang ini kita semua hidup di lingkungan dan banyak budaya yang halus,saking halusnya buday timur yang tiap gerak gerik di perhatikan orang lain,kerja,pergi, berkumpul, orang lain selalu beringin tau semua dari diri kita.
motivasi hari ini
Orang sukses menempuh jalan yang berbeda beda dengan banyak orang. Terkadang mereka dicap gila,tidak wajar. Dikatakan dengan di cap seperti itulah yang membuat orang tidak berani berbuat lebih,dan tidak berani melakukan sesuatu yang lain dari yang lain.

Kebiasaan orang yang suka mengikuti arus masih menjadi jalan terbaik menempuh hidup. Tidak banyak yang melawan arus dan menggunakan cara mereka sendiri untuk hidup. Dan pastinya mereka milih jalan yang aman.

Sebenarnya jika kita ingin berbeda dengan yang lain kita harus berani bersikap lugas terhadap diri sendiri.Lupakanlah pendapat orang lain yang berbicara miring atau setenga setengah tentang keadaan yang kita alami.

Gagal dan sukses merupakan produk pikiran, pikiran dihasilkan salah satunya adalah dari pengaruh lingkungan. Ketika menyadari hal itu anda pasti akan tahu berada di mana dan harus bertindak apa “.



Gagal dan sukses merupakan produk pikiran,pikiran dihasilkan salah satunya adalah dari pengaruh lingkungan. Ketika anda menyadari hal itu serta tau harus melakukan tindakan apa.

Saya ada teman yang banyak terpengaruh lingkungan yang negatif seperti minum minuman, obat obatan di ajak sholat tidak mau jawabannya nanti nanti,jarang masuk kuliah dan hal negatif lain.
Disitu saya menemukan lingkungan tidak baik untuk generasi muda yang tidak baik untuk mencari ilmu. Al hasil pergaulan itu terbukti beberapa di antaranya gagal kuliah alias DO dan akhirnya pulang kampong tanpa gelaar sarjana. Bahkan di antara teman saya yang sudah terlanjur harus menanggung predikat sebagai bapak karena sebuah hasil pergaulan bebas.


Dunia ini selalu mengandung dua sisi yang berbeda. Ada waktu malam, siang, ada hujan, panas, ada kegagalan, ada kesuksesan. Bila salah satu dua hal ini hilang, kehidupan akan menjadi tidak berarti.

Semoga apa yang kita dapati hikmah di hari ini bisa menjadi motivasi atau semangat kita berbenah hidup di dunia ini, semoga bermanfaat.
Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments