Hal yang Dilarang untuk pengguna akun Google AdSense

Hal yang Dilarang untuk pengguna akun Google AdSense

Larangan untuk pengguna akun Google AdSense - Untuk sobat semua saat mendapatkan persetujuan dari AdSense adalah satu tugas besar bagi semua blogger dan menjaga akun AdSensenya untuk ke awetan di waktu dalam jangka panjang. 




Jadi, dengan menganalisis atau memikirkan dengan logika kita sendiri saya merangkum beberapa hal alasan yang tidak boleh untuk kkinerja google adsense agar nantinya tidak timbul masalah, banned, pembayaran di tangguhkan dan masalah lainnya.


Larangan Pengguna Akun Google AdSense


Mengklik iklan di situs blog sendiri
Jika sobat mengklik iklan yang ditempatkan di situs blog atau web sendiri, tak akan lama lagi akun anda menjadi invalid click atau ke banned. Jelas itu mengarah ke pelarangan akun AdSense.

Terus Bagaimana Menghindari dari klik iklan sendiri?
Gunakan Ad-Block untuk blog anda terutama ketika mengedit atau meninjau situs. Pastikan 1 atau 2 kali AdSense akan memberi peluang dan terkadang itu tidak akan terjadi. Jadi, lebih baik hati-hati dengan kesalahan ini.


Menyuruh teman untuk mengklik iklan di blog sendiri.
Ini pastinya hal konyol yang dilakukan oleh blogger pemula. Sepengalaman saya saat punya akun adsense pertama kali, di waktu ada teman saya yang sedang bekerja di luar negeri di korea tepatnya,di waktu malam saya mengirim link dan saya menyuruh teman saya untuk mengekliknya, namun di beberapa menit emang ada masuk penaksiran halaman dan saya lihat bagian negara ternyata ada rupiah berjumlah besar 45ribuan satu kliknya dan kemudian hari lagi ternyata tidak masuk ke payment terus kemudia hari lagi saya cek akun ternyata ada notifikasi tidak mengenakan di hati alias disablle.

Meski ada juga beberapa strategi untuk mengakali Google. Google dapat mengidentifikasi apakah klik itu asli atau palsu, tetapi jika terus melakukan ini, pasti pembayaran dapat berhenti kapan saja. Jadi, hati-hati dengan ini sob.

Bagaimana Menghindari dari iklan yang di klik dengan sengaja ini ?
Jika sobat ingin klik asli pada iklan, sarankan situs blog atau web sobat untuk di baca secara organic dan -teman untuk membaca konten dan jika mereka benar-benar ingin tahu tentang Iklan apa pun yang di tawarkan pasti mereka akan mengklik iklan dengan sendirinya. Saran saya artikel yang baik terkait dengan teknologi baru, yang lebih tertarik untuk membukanya. Dengan cara ini anda bisa mendapatkan lalu lintas, klik Iklan, dan membuat pemirsa kecanduan situs blog atau web sobat.

Menjaga Iklan di Illegal, konten Dewasa, situs streaming langsung.
Jangan pernah menempatkan iklan di situs web yang berisi produk ilegal, yang mengandung Dewasa dan terutama dalam Streaming langsung. Dalam kasus seperti itu mungkin ada larangan AdSense atau larangan Domain. 

Jadi, berhati-hatilah dengan hal ini,namun jika tidak percaya dan ingin mencobanya itu adalah hak sobat sendiri, karena sebelumnya saya sudah menjelaskan. 

Untuk pengalaman saya dan teman-teman sekelompokan, selalu was was menghadapi hal-hal ini.

Ada memang orang punya beberapa bot dan mesin otomatis di mana orang main curang dan digunakan untuk membuat klik otomatis dengan mengatur waktu. Jadi, jangan pernah serakah demi uang dan melakukan hal-hal seperti itu ya sob.

Bagaimana menghindari soal masalah itu sob?
Saran saya jangan pernah menggunakan bot untuk klik AdSense anda. Ada banyak cara dengan bermain jujur untuk mendapatkan klik AdSense seperti lalu lintas Tinggi, Popularitas, dan lain lain.

Menempatkan Iklan di tempat yang salah, tumpang tindih bilah menu dan Iklan, dan banyak lagi. Jadi, hindari monetisasi iklan yang salah. Lakukan monetisasi sempurna untuk klik lebih banyak dan hasilkan pendapatan yang baik.
Pelajari tentang penempatan Iklan dan tempatkan di tempat yang tepat yang sesuai dengan situs blog.

Menyalah gunakan iklan dan Menaruhnya di Aplikasi
Pengembang membuat alat dan menyematkan iklan di aplikasi tertentu. Jadi, setiap kali pengguna menggunakan alat itu, mereka menyematkan skrip seperti klik dilakukan pada Iklan. Ini pasti akan menyebabkan larangan.
Saran saya Jangan pernah menggunakan alat atau aplikasi semacam impress dengan membuat aplikasi sendiri .

Google di akali dengan cara apa pun pasti akan tau lalu lintas anda, karena semua itu dengan internet . termasuk menerapkan iklan sedemikian rupa sadisnya sehingga disalah artikan untuk konten situs blog atau web.

Ini adalah alasan utama untuk menghindari akun Google AdSense sobat sebelum di Banned. Jika menghadapi kesulitan dalam Pelarangan Akun Google AdSense atau verifikasi atau masalah lain yang terkait dengan AdSense atau lainnya. Silahkan berkomentar di bawah, dan saya akan menjawab solusi anda untuk mengatasinya. Cukup sampai disini sob,semoga berhasil dan mendapatkan earning dari simbah secara halal.
Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments