Di tolak adsense karena blog atau web di anggap aplikasi oleh google

Di tolak adsense karena blog atau web di anggap aplikasi oleh google

Di tolak adsense alasan blog tidak aktif - Untuk mengecek suatu kekurangan di sebuah web atau blog yang ingin di pasang iklan oleh google pastinya ada pengajuan dan tahap review untuk di terimanya sebagai publisher,maka dari itu di artikel yang saya tulis ini membahas tentang di mana sobat sedang pusing pusingnya di tolak adsense terus karena itu konten tidak memadai, situs tidak aktif karena di buang saat peninjauan,blog di anggap aplikasi oleh google dan masih banyak lagi alasan karena di tolak.



Coba simak sampai bawah cara saya dan pengalaman yang sudah saya lakukan untuk di ketahui lebih lanjut,berikut alasan penolakan dan cara mengatasinya .

Template Blog harus tidak ada Error

Template Blog adalah mungkin sudah banyak sekali entah itu premium,gratisan. namun di beberapa template blog ada yang tidak beres untuk di jadikan tema blog jika untuk pengajuan adsense. Saran saya coba cari template blog yang tidak ada errornya entah itu di logo,postingan dan lainnya.


Konten Blog

Dalam postingan blog terdapat konten yang berupa teks, gambar maupun video. Jika kalua mau mendaftar adsense fokuslah kepada konten teks yang bertema satu seperti teknlogi kesehatan saja sebagai pemicu utama.


Masalah ditolak Adsense karena situs tidak tersedia dan alasan blog di anggap aplikasi oleh google.


Sekarang ini yang menjadi paling penting dalam pengajuan Adsense yaitu para mastah master master blog menggunakan cara sederhana dengan mengutamakan penulisan teks yang bagus.

1. Konten tidak melanggar Tos adsense

Artikel tidak ada unsur kejahatan, konten dewasa, obat terlarang, yang berhubungan dengan hal curang.
Artikel original dan saran saya wajib untuk hasil tulisan sendiri.

2. Konten Harus Bagus dan Berkualitas

Umumnya kita menulis artikel layaknya menulis biasa saja seperti membuat curhatan diri sendiri, tetapi perlu diperhatikan tentang kelayakan konten bagi standar penelusuran agar menarik pengunjung, berikut ini adalah saat peletakan tag heading H1, H2 dan H3 di artikel blog serta aturan penulisan yang baik.

Fungsi dari Tag heading ,sub heading (H2 dan H3..) adalah untuk memberi kejelasan dalam pengunjung saat membaca artikel sobat
Konten harus ditulis secara baik dan terstruktur, perbaiki juga penggunaan tanda baca secara baik dan benar.

Penting untuk diperhatikan
Peletakan Tag heading maupun sub heading (sub judul) sangat penting untuk di perhatikan saat buat artikel yang berkualitas.

Untuk artikel jangan terlalu banyak kode script,java script,css maupun kode lainnya agar tidak di anggap review aplikasi, meski sebelumnya itu sudah pernah di approve, yang pasti jangan banyakin post artikel dengan banyak kode.

Untuk buat artikel Minimal buat 40 artikel di blog sebelum mendaftar ke Adsense dan pengunjung banyak agar cepat di approve.

3. Gambar Jangan Terlalu Besar Ukurannya

Jika ingin pengajuan di google adsense sebaiknya di tiap artikel kasih saja 1-2 gambar agar saat review di anggap baik oleh google, pilih ukuran gambar yang sesuai dengan tema blog anda.

Sekarang sobat coba lakukan dengan cara saya di atas yang penolakannya di anggap aplikasi dan juga konten tidak memadai, untuk penolakan konten tidak aktif atau tidak tersedia coba sobat post artikel terus dan faktornya mungkin belum semuanya terindex dan tidak update artikel saat tahap review.

Cukup sampai di sini semoga berhasil sob…
Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments