6 Tips Sederhana Cara Membuat Konten Blog Anda di Sukai Google dan Pembaca

6 Tips Sederhana Cara Membuat Konten Blog Anda di Sukai Google dan Pembaca

Tips Sederhana Cara Membuat Konten Blog Yang Menarik Setelah menentukan target pengunjung untuk menelusuri situs agan, cari tahu masalah mereka yang dibutuhkan akhir akhir ini, yang pastinya ditetapkan tujuan Konten blog dirancang khusus untuk mendidik, memecahkan masalah , dan menciptakan ide baru untuk pengunjung.

Di kesempatan ini saya telah menulis tentang cara mengatur strategi mempublikasikan konten blog dengan menarik . Jika agan sudah tau dengan jelas mengartikan ide yang banyak di cari orang, mencari tahu apa yang menarik minat pencari, pertanyaan paling umum sekarang ini ialah, topik yang di cari cari target pengunjung, anda akan tahu jenis konten apa yang harus dipilih untuk isi blog . 

Gunakan cara cara strategi yang ku tulis berikut ini yang kiranya bisa membantu kualitas isi konten blog agan ;

1. Judul yang Bagus dan menarik
Judul isi blog adalah salah satu elemen yang paling penting untuk menarik perhatian pembaca. Untuk membuat judul efektif perlu juga cara yang pas, diantaranya:

Mengundang perhatian layak publik , mendidik pengguna, memberikan petunjuk tentang cara menggunakan sesuatu.
Singkat tapi jelas, mudah dibaca dan sederhana.
menyajikan pembaca untuk solusi masalahnya.
Menarik perhatian pembaca dan masukan ide untuk belajar lebih banyak tentang topik baru.


2. Satu topik/niche dalam postingan blog
Fokuslah pada satu topik di setiap postingan blog agan. Jika menemukan beberapa topik dan kata kunci saat menulis posting blog, ada kemungkinan bahwa agan telah membuat kesalahan secara tertulis atau hanya membagi posting blog menjadi dua atau lebih posting blog contohnya seperti beberapa post yang ada di blog ane, hehe .



3. Pendidikan adalah kunci menuju blogger sukses
Kenapa apa harus pendidikan ? karena membuat konten yang mendidik pengguna agan akan membangun sebuah kepemimpinan untuk menjadi mentoring yang handal di dunia maya maupun nantinya bisa di dunia nyata.

4. Penerbitan konten reguler
Anda tidak bisa mengharapkan hasil positif jika Anda membuat konten baru di blog sebulan sekali. Menurut pengalaman kami, Anda perlu menulis minimal 2 posting blog seminggu karena beberapa alasan:

Blog adalah alat terbaik untuk membuat konten baru dan menarik di situs web.
Sering, blogging memimpin mesin pencari untuk mengindeks dan mengenali relevansi situs web Anda, yang menaikkan peringkatnya dalam penelusuran organik . Semua ini mewakili lebih banyak kunjungan ke web Anda, dan lebih banyak kunjungan mewakili lebih banyak peluang untuk mengonversi kunjungan yang sama ke prospek Anda akan membangun hubungan untuk akhirnya mengubah mereka menjadi klien .


5. Konten penting dan terkini
Konten penting dan terkini
Buat konten penting dan terkini.

Agar pengguna dapat mengunjungi blog secara teratur, penting untuk membuat konten yang beragam dan menarik bagi mereka . Yang diinginkan audiens target Anda adalah menawarkan kepada mereka solusi, saran, dan informasi menarik yang akan mereka bagikan dengan teman-teman mereka dan dari waktu ke waktu untuk membalas Anda atas usaha yang Anda lakukan. Anda tidak tahu cara membuat konten blog berkualitas tinggi, silakan hubungi kami untuk mendapat bantuan.


6. Penulisan Format Teks
Sobat telah menyiapkan ide yang menarik, membuat judul yang bagus dan menarik pengunjung ke blog sobat, tetapi tidak membaca teks sampai akhir bahkan bosan untuk membacanya. Penyebabnya yang paling umum adalah banyaknya teks yang mereka temui di artikel dengan asal membuat langsung publish. Mempertimbangkan berapa banyak waktu yang Anda ambil untuk membaca blogpost dan Anda akan melihat bahwa secara online pembaca, sebagai lawan membaca buku daftar konten lebih cepat di website, memindai pandangan sub judul, teks tebal dan Banteng dan tidak berhenti di semua bagian dari teks. Blok besar teks dapat menolak pengguna dari bacaan lebih lanjut dan oleh karena itu perlu memformat teks yang berisi hal-hal berikut:


  • Alamat url blog yang menarik.
  • Foto yang menarik dan berkualitas .
  • Tautan internal ke sumber lain.
  • Subtitel dan angka.
  • Teks tebal.
  • Panjang teks sedang (sekitar 600an kata ).


Seperti yang sudah kita lihat sejauh ini di dunia internet market, konten berkualitaslah yang mewakili pemasaran yang baik di salah satu layanan google ini, seperti blogger yang sudah sukses dari negara kita sendiri ada bang eka lesmana,sugengid,bung frangky dan masih banyak lagi, maka dari itu mari diskusikan lebih di suatu komunitas,group group social media dengan menyajikan konten yang berkualitas, semoga dengan saya menulis artikel ini bisa menjadi motivasi untuk agan semua berguru di dunia blogger.
Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments