Teknik Mudah Memasang Tag Keywords (Kata Kunci) Jitu dan Description Otomatis di Blogspot

Teknik Mudah Memasang Tag Keywords (Kata Kunci) Jitu dan Description Otomatis di Blogspot

Cara Pasang Keywords dan Description di Blogspot - Memasang kata kunci atau disebut juga Keyword dan deskripsi di blog adalah cara jitu yang sangat penting untuk buat blog karena dengan memasang keywords di blog bisa mempercepat penelusuran di mesin pencari (Search Engine Google) sesuai kata kunci yang di pasang di struktur blogger anda sendiri. sedangkan dengan memasang deskripsi berfungsi juga untuk menampilkan deskripsi yang menampilkan isi dan pembahasan dalam blog dengan hasil pencarian yang di inginkan pencari .


Cara Pasang Keywords atau Kata Kunci dan Description Di Blogger blogspot

Untuk membuat kata kunci serta deskripsi di blog tentu saja tidak semudah yang dibayangkan karena harus berkaitan dengan tentang blog anda yang ingin di publikasikan. 





Contohnya blog agan mempunyai artikel berbagai macam macam tentang bab sholat mengaji dan lain sebagainya,jika di kasih asal asalan kata kunci tentang teknologi pastinya tidak banyak orang berkunjung di blog agan namun tetapi hasil tersebut bisa menduduki peringkat atas halaman google dengan durasi umur blog maksimal seribu tahun untuk mendudukinya,hehe

Cara Pasang Meta Tag Keywords dan Description Di Blogspot
Di artikel ini saya share dengan cara mudah saja yaitu meta keywords yang bisa agan gunakan secara otomatis dan manual. untuk meta keywords otomatis, kata kunci akan selalu menyesuaikan dengan judul blog dan judul postingan. Di bawah ini cara saya menggunakan keyword otomatis dan manual untuk cara seo blog hingga bisa menduduki seo rangking paling atas di halaman google .

1.Pertama agan buka blogger – pilih tema lalu edit html – ctrl+f untuk mencari kode
Letakan kode dibawah ini tepat dibawahnya maupun diatas kode



<b:if cond='data:blog.homepageUrl == data:blog.url'><meta expr:content='data:blog.title' name='keywords'/></b:if> 

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'><meta expr:content='data:blog.pageName' name='keywords'/></b:if>


2.Cara yang kedua ini sama saja dengan yang pertama namun ini Kode untuk Pemasangan keywords dan deskripsi secara Manual.




<meta content='Isi kan deskripsi blog agan disini' name='description'/>

<meta content='Isi kan kata kunci blog agan disini' name='keywords'/>


Nah, disitu tulisan berwarna merah isi sesuai ide blog yang agan buat ,

Kemudian semua kode kode tersebut jika sudah diletakan diatas kode </head> ataupun dibawah kode <head> sebanarnya sama saja,

Lalu klik Simpan

Seperti contoh dibawah ini cara seo untuk mengoptimalkan kata kunci dan deskripsi sesuai cara kedua di atas.


<meta content='Blog ini membahas berbagai trik android,tips bisnis online internet marketing dan cara menjadi pengusaha sukses di internet' name='description'/>
Di pengisian meta description di atas pada blogger hanya di batasi 150 karakter kata saja.


<meta content='Cara full approved adsense,trik buat blog dari nol sampai berpenghasilan,trik android' name='keywords'/>
Pisahkanlah kata kunci dengan koma

Untuk di ingat !

Agar blog menjadi di halaman awal google harus rajin rajin mengupdate artikel,saya sendiri belajar membuat artikel semua dari para master dan mastah mastah lain sedikit demi sedikit cari tau mengapa kok mudah sekali untuk mendapatkan dengan kata kunci cuma beberapa huruf dan membutuhkan juga ketelitian serta bersabar akan menunggu kesuksesan di karir agan.

Cukup sampai di sini cara pasang keywords dan deskripsi blog, dengan cara di atas semoga menjadi bermanfaat untuk semua.
Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments