Cara Cepat Mengganti Tampilan Bahasa Laptop Windows 10 8 7 dan Mac Os 1 Menit

Cara Cepat Mengganti Tampilan Bahasa Laptop Windows 10 8 7 dan Mac Os 1 Menit

Mengganti bahasa komputerSeorang pengguna dapat komputer untuk mengubah dengan bahasa dari sistem operasi ( dalam bahasa Inggris: Sistem operasi) benar-benar; mana yang sistem operasi mendukung Windows Ganti dengan properti bahasa, mendukung para sistem operasi Windows , mulai dari yang versi dari Windows 7 untuk memilih sebuah bahasa yang berbeda untuk setiap pengguna komputer, juga dapat mengubah yang bahasa menulis untuk para keyboard ( dalam bahasa Inggris: layout keyboard) sehingga mereka dapat menulis di bahasa yang berbeda.



Cara mengubah bahasa komputer di Windows 10

Bahasa dalam sistem operasi Windows 10 diubah sebagai berikut:
Akses ke sistem operasi sebagai Administrator.

Buka jendela Pengaturan, dan Anda dapat menekan tombol Windows dan ikon keyboard pada keyboard untuk melakukannya.

Menekan Bahasa dan Pengaturan Waktu (Waktu & bahasa).
Pilih Region & Language dari kanan jendela (kiri jika non- Arab ).
Klik tombol "Tambahkan bahasa".

Pilih bahasa yang diinginkan dari daftar bahasa yang tersedia. Kembali ke pengaturan wilayah dan bahasa, dan kemudian klik pada bahasa yang ditambahkan, diikuti oleh tombol "Set as default".

Dengan demikian, hal itu akan mengadopsi satu bahasa baru untuk para pengguna ketika Anda log on lagi untuk para perangkat . Untuk mengubah bahasa di layar splash Windows dan juga mengubahnya ke pengguna baru yang dibuat kemudian, ikuti langkah-langkah berikut:

Buka Panel Kontrol dan pilih "Wilayah".
Setelah jendela area terbuka, "Administratif" dipilih dari bagian atas jendela.
Tekan tombol "Salin pengaturan".

Di bawah "Salin pengaturan Anda saat ini ke", opsi "Layar pembuka dan akun sistem" dan "Akun pengguna baru" diaktifkan. Tekan "OK" dan mulai ulang sistem.

Windows 8 

Untuk mengubah bahasa sistem di Windows 8, ikuti langkah-langkah berikut:
Mengakses panel kontrol dilakukan dengan menggerakkan penunjuk mouse ke kanan layar .

Tampilan ditampilkan . Pengaturan dipilih dan opsi Panel Kontrol dipilih.
Klik pada tautan "Tambahkan bahasa", membuka jendela baru. Di jendela baru, klik tombol "Tambahkan bahasa". Pilih bahasa yang diinginkan dari daftar bahasa yang tersedia.

Beberapa paket bahasa mungkin perlu diunduh dengan mengklik "Opsi" di samping bahasa, dan kemudian mengklik "Unduh dan pasang paket bahasa".
Setelah Anda mengunduh dan menginstal bahasa (jika diperlukan), bahasa yang Anda inginkan untuk bahasa sistem dasar akan dicabut dengan menekannya dan kemudian klik tombol "Pindah ke atas" sampai menjadi yang pertama dari bahasa. Log off dan kemudian masuk dalam sistem.

Windows 7 

Untuk mengubah bahasa sistem dalam sistem operasi Windows 7, ikuti langkah-langkah berikut:

Klik tombol Start, yang merupakan logo dari sistem operasi Windows.
Ketik kalimat berikut di kotak pencarian: ubah bahasa tampilan Daftar hasil pencarian akan muncul, opsi Ubah bahasa tampilan ditekan, dan jendela baru akan terbuka.

Pilih yang pilihan dari bahasa dan keyboard ( di Inggris: Keyboard dan Bahasa) dari yang atas dari jendela. Mengklik tombol Install / uninstall languages ​​akan membuka jendela baru. Klik opsi Pasang bahasa tampilan .Pengguna akan diberikan lokasi di mana paket bahasa akan diunduh. Klik opsi untuk membuka jendela Pembaruan Windows. 

Setelah jendela Pembaruan muncul, klik Pembaruan opsional tersedia dengan nomor yang mewakili jumlah pembaruan. Di bawah daftar dari paket bahasa untuk Windows 7 ( dalam bahasa Inggris: Windows 7 Paket Bahasa), pilih yang bahasa yang diinginkan adalah salah satu bahasa yang tersedia, kemudian tekan tombol OK ( dalam bahasa Inggris: OK). 
Klik tombol Instal Pembaruan. Pergi ke jendela Wilayah dan Bahasa yang baru dibuka. Pilih bahasa yang baru-baru ini Anda pasang dari daftar bahasa di bagian bawah jendela. Tekan tombol OK. Login ulang sistem.

Mac os OS

Biasanya Mac yang menjalankan dengan bahasa dari Mac OS ( dalam bahasa Inggris: MacOS) adalah yang sama sebagai bahasa dari negara yang membeli dengan perangkat dari itu, tetapi jika bahasa tidak diinginkan oleh para pengguna, mengikuti langkah berikut:

Dari yang daftar dari Apel ( dalam bahasa Inggris: menu Apple), yang pengaturan sistem yang dipilih ( dalam bahasa Inggris: System Preferences). Tekan opsi Bahasa & Wilayah. Dari jendela yang terlihat, Anda dapat menambahkan bahasa baru dengan mengklik ikon tambah, atau mengubah bahasa dengan menekan bahasa yang diinginkan dan memindahkannya ke bagian atas daftar bahasa pilihan. 

Tambahkan atau ubah bahasa pengetikan dalam sistem operasi Windows Untuk mengubah bahasa keyboard yang Anda ketik di Windows 8 dan Windows 10, ikuti langkah-langkah berikut:

Buka Panel Kontrol. Untuk membuat opsi pengaturan lebih mudah ditampilkan, opsi "Ikon kecil" dipilih di samping klausa "Lihat berdasarkan" di bagian atas jendela. 

Tekan tombol Bahasa pada panel kontrol. Klik "Opsi" di sebelah bahasa utama. Di bawah kategori metode Input, opsi Tambah metode input ditekan.
ads

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar