Skip to main content

5 Kesalahan saat Membuat Menu Navigasi Halaman di Blogger

Navigasi sangat penting dalam blogging. Navigasi memungkinkan pembaca mendapatkan bantuan terbanyak di blog . Dalam beberapa kata dari navigasi yang baik, Sobat dapat membantu pembaca menjangkau halaman yang bermanfaat. Segera setelah sobat membuka ke blog, pembaca mana pun membaca posting yang ia temukan di blog Sobat sendiri. Ketika ia terkesan dengan postingan, ia ingin membaca lebih banyak di blog dan navigasi dapat menunjukkan kepadanya dengan cara yang benar.

Tidak cukup hanya memposting postingan yang baru dan tautan posting lama ke blog pada posting sebelumnya. Ini adalah bagian dari navigasi tetapi tidak sepenuhnya membantu. Tujuan paling penting dari navigasi adalah untuk menjaga pembaca terikat ke blog selama mungkin. Sehingga mereka dapat memperoleh manfaat dari semua konten yang tersedia di blog Sobat. Itu karena Sobat ingin pembaca blog Sobat mendapatkan bentuk konsumen mereka.

Itulah mengapa Sobat ingin meningkatkan penghasilan dari navigasi yang baik atau mengatakan bahwa ingin juga mengonversi pembaca baru ke pembaca blog Sobat sebagai pembaca biasa atau origanik. Setelah ini, langkah terakhir adalah ketika Sobat menjadikan mereka konsumen untuk layanan Sobat. Oleh karena itu, dengan navigasi blog, Sobat menyajikan lebih banyak konten kepada pembaca dengan kata-kata yang lebih sedikit. Dalam situasi yang merugikan, ketika pembaca tidak menyukai sesuatu di blog Sobat, ia dapat dengan mudah memilih konten dari pilihan berikutnya melalui navigasi.


http://www.sumurtekno.com/2018/08/apa-itu-backlink-seo-dan-apa-manfaatnya.html

Dengan cara yang persis sama ketika seorang pelanggan tidak menyukai barang apa pun, penjaga toko menunjukkan kepadanya beberapa aksesori lain. Sehingga dia tidak kehilangan pelanggan itu dan barang-barangnya harus dijual. Jadi navigasi sederhana adalah penjaga toko atau pelayanan toko yang baik.


5 Kesalahan saat Membuat Menu Navigasi Halaman di blogger


Sobat harus menghindari 5 kesalahan berikut ini untuk membuat pembaca baru menjadi pembaca tetap atau pelanggan reguler (konsumen).


Tidak ada konten di blog

Periksa dengan riset kata kunci untuk mencari tahu apa yang paling disukai pembaca Sobat tentang blog Sobat dan pertama-tama bawa mereka ke kata kunci yang sama. Ini akan memungkinkan mereka untuk dengan mudah menemukan konten pilihan mereka. Tidak selalu kasus bahwa poster yang kami kerjakan lebih sulit menyukai postingan pembaca.


Kurangnya rekan kerja di blog

Di setiap langkah, pembaca blog harus sepenuhnya membantu. Jika mereka pergi ke halaman yang salah, beri tahu mereka di mana mereka seharusnya. Kesalahan 404 adalah contoh yang bagus untuk ini. Jadi setiap pembaca 404 halaman tidak boleh melewatkan pada mereka harus dikirim ke halaman rumah selalu 404 halaman. Sobat juga dapat menambahkan tautan ke beberapa halaman blog penting pada halaman kesalahan jika Sobat menginginkannya.
Oleh karena itu, pembaca tidak boleh meninggalkan tangan mereka. Jangan memberi mereka pilihan untuk memilih. Memberikan lebih banyak opsi memberinya kesempatan untuk memilih opsi terbaik. Setiap pembaca punya pilihan sendiri. Ini benar sekali.


Menampilkan konten yang tidak diinginkan

Banyak para blogger menawarkan pembacanya sesuatu dengan terburu-buru. Perlu dipahami bahwa setiap pembaca adalah pembaca yang berbeda. Ketika seorang pembaca datang ke blog Sobat untuk pertama kalinya, beri tahu dia bahwa Sobat dapat membantu pembaca Sobat sepenuhnya. Pertama-tama, beri tahu mereka layanan gratis terbaik, lalu beri tahu mereka tentang layanan yang harus mereka gunakan untuk membelanjakan uangnya.


Smash barang gratis

Navigasi pembaca tingkah laku ekstrem lainnya harus memberikan arah yang salah. Navigasi saat dikirim ke pembaca di sekitar Kemudian dia menjadi bingung dan pergi dari blog Sobat. Jadi jangan diisi dengan barang gratis di blog Sobat. Mereka harus mengarahkan mereka ke bahan yang paling tepat. Lalu beri tahu dia apa aja yang Sobat jual. Simpan apa yang Sobat jual di sidebar atau di tempat yang sesuai. Ini membutuhkan desain dan kinerja yang baik.


Jangan memberi tahu pembaca

Jangan pernah mengatakan kepada pembaca Sobat. Manfaatkan pekerjaan mereka di blog. Banyak widget yang dapat digunakan untuk meningkatkan Navigasi Dengan memilih widget ini untuk pekerjaan Sobat, beri tahu para pembaca bahwa ada banyak hal di blog Sobat yang dapat sangat membantu.
Untuk navigasi sederhana, Sobat juga dapat menggunakan widget di blog Sobat di bawah ini:


  • Bilah navigasi di bawah atau di bawah tajuk blog
  • Widget entri atas (di bilah sisi)
  • 5 hingga 10 entri teratas menurut label atau kategori (di bersobat)
  • Widget pesan baru
  • Arsip blog
  • Kategori atau label
  • Tag atau label
  • Post terkait
  • Terpisah - Navigasi Posting Sebelumnya
  • Widget Posting Khusus - Widget Konten Gratis (di sidebar)
  • Iklan barang di sidebar dan di bawah setiap posting


Berapa banyak yang dapat di gunakan di blog Sobat widget yang diberikan di atas, itu semua tergantung pada konten yang tersedia di blog Sobat sendiri. Memiliki lebih banyak konten berarti menampilkan materi kerja paling banyak terlebih dahulu ,jadi perbanyaklah membuat konten yang bermanfaat bagi semua orang.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar