Cara Membuat Artikel di Blog yang Menarik dan Memikat Pengunjung

Cara Membuat Artikel di Blog yang Menarik dan Memikat Pengunjung

Jangan pernah berjanji apa yang tidak bisa dipertahankan. Misalnya, menurut sobat sekarang, judul yang saya gunakan dalam posting ini cenderung menjadi umpan klik kan? Nah, melakukan pemasaran berarti memperbaiki isi yang mau dipasarkan dengan judul yang menarik pengunjung serta memikat, jadi dalam menciptakan judul yang bagus untuk postingan ada upaya untuk meningkatkan konten yang ditargetkan.

http://www.sumurtekno.com/2018/08/7-tips-seo-untuk-blog-yang-harus-di.html

Juga karena di beberapa sidebar harus memberikan gambaran tentang apa yang harus di lakukan dan promosikan, maka dari itu akan menjadi sub judul yang jelas. Ada beberapa rumus untuk mendapatkan berita utama yang sempurna .  jelas bahwa efektivitas suatu persediaan tergantung pada seribu faktor yang mempengaruhinya. 

Tapi disini saya sarankan untuk memenuhi aturan dengan cara yang ku bagikan berikut ini;

Mulailah Dengan Informasi yang Bagus sesuai Topik

Hal pertama yang perlu dipertimbangkan untuk memiliki informasi utama yang sempurna untuk digunakan di blog yaitu informasi. Siapa yang membaca judul harus mengerti, harus dapat mengevaluasi konten yang akan ditemukan di dalam teks. Judul adalah inti pokok ide yang digagas dalam isi informasi tersebut, memberikan berbagai ringkasan dari apa yang sobat lakukan dan diperdalam. Sejak zaman kertas cetak, judulnya selalu menjadi pusat ide yang digagas di surat kabar.

Optimalkan Judul di SEO

Judul yang bagus di web harus dioptimalkan dalam hal copywriting SEO . Jangan melewatkan poin satu ini, sobat bisa berisiko menemukan dengan hasil yang tidak menarik. Juga karena, perhatian, judul posting default sesuai dengan tag judul. Itu adalah salah satu elemen penentu pengoptimalan halaman. Jadi , ketika membuat judul sempurna, ingat untuk memasukkan kata kunci yang paling penting untuk artikel sobat diblog. 
Perlu diingat bahwa:

Tag judul tidak boleh melebihi 60/65 ketukan.

Google memberi arti lebih penting pada kata kunci yang ada di awal.

Pemosisian tidak terkait dengan keberadaan kata kunci.

Poin terakhir ini berarti bahwa kehadiran kata kunci dalam tag judul tidak menjamin posisi yang baik . 

Memang, hari ini Google dapat memahami jika halaman relevan dengan kueri tanpa memperhatikan tag judul. Tapi itu harus selalu dioptimalkan dengan memikirkan dua faktor: mesin pencari dan pengguna. Karena itu adalah kesempatan blog bisa ke posisi halaman awal google.

Saran saya adalah menggunakan webmaster tools untuk mengoptimalkan rasio klik-tayang, artinya hubungan antara berapa banyak orang yang menampilkan tautan dalam serp dan klik relatif.

Persuasi dan Copywriting untuk Judul Menarik

Poin terakhir, Judul harus menginformasikan kepada pengunjung terbarunya, dan harus dioptimalkan untuk SEO . Tetapi di atas semua itu harus menarik perhatian publik. Ini selalu berlaku dalam sebuah informasi di surat kabar lainnya, bahkan di masa lalu surat kabar menggunakan teknik canggih untuk menangkap perhatian dan penjualan.

Saran saya dalam hal sederhana ini sobat harus memberi lebih banyak alasan untuk membiarkan pembaca tidak mengabaikan apa yang harus ditulis. Berikut ini beberapa contoh, dalam huruf tebal elemen kunci persuasi.
“Apakah Anda ingin informasi utama untuk setiap kesempatan ?”
Sekarang, bagaimana saya menulis judul yang diberkati ini? Informatif, dioptimalkan untuk SEO atau persuasif? Pada kenyataannya, di sini menjadi copywriter web sobat masuk, jadi harus menemukan kombinasi yang tepat, Tetapi sobat dapat memanfaatkan beberapa fitur yang sangat menarik untuk membuat judul yang efektif di postingan diblog.

Pertama-tama di dashboard utama sobat dapat menambahkan tag judul dan membedakannya dari H1. Jadi harus memiliki judul yang terlihat di pos selain dari apa yang diambil dan dievaluasi oleh Google. Juga di bagian sosial (dapat dijangkau dengan mengklik pada simbol berbagi) sobat memiliki kemungkinan untuk membuat kombinasi deskripsi dan judul tertentu .

Aturan dari Judul yang Bagus

Untuk membuat judul yang efektif, sobat harus mengikuti langkah langkah ini. Tidak ada aspek lain untuk mengevaluasi, atau apakah saya ada salah? Lihat, benar-benar dapat fokus pada pola berulang yang ditemukan dalam kombinasi dan campuran teknik copywriting persuasif. Saya memberikan tentang bukti sosial, kelangkaan, penggunaan angka bersama dengan kata-kata pemicu.

Misalnya, bagaimana, siapa, kapan, mengapa. Singkatnya, ada pekerjaan yang harus dilakukan dan diuji. Namun ada satu hal yang jelas: selama bertahun-tahun menggunakan rumus yang menggabungkan pengoptimalan , informasi, dan persuasi SEO untuk mendapatkan judul yang efektif. Dan jalan tampaknya mengarah ke arah yang benar. Menurut pendapat sobat sih, apakah saya benar? Apakah ada yang lebih banyak untuk ditambahkan? Saya berharap memberi saran di komentar, dan pecahkan masalah ini dengan bersama sama,ok.
Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments