Cara Mendapatkan Backlink di Blogger

Berbicara tentang backlink saat berbicara tentang cara seo. Banyak blogger pemula yang menggunakan dengan cara buat blog gratis atau platfrom blogger sering menanyakan apa itu backlink, bagaimana mereka bisa mendapatkan backlink dan manfaat backlink bagi blog para pemula? Artikel ini saya tulis dengan tujuan untuk menciptakan pemahaman yang baik tentang semua SEO pada blogger. Saya harap Sobat dapat membaca dan pahami artikel ini untuk mengetahui apa itu backlink dan seberapa baik Sobat dapat menentukan peringkat blog Sobat?

http://www.sumurtekno.com/2018/08/tools-cara-menggunakan-keywordtool-mencari-kata.html

Apa itu backlink?


Apa itu backlink di SEO?

Berbicara tentang istilah sederhana jika blogger lain kemudian menempatkan link blog Sobat ke blog lain itu akan menjadi backlink yang tertanam. Backlink sangat penting dalam mesin pencari jika ada lebih backlink sebuah blog atau halaman mesin pencari yang mengerti bahwa dia blog atau halaman banyak pekerjaan dan orang-orang berbagi dengan orang lain. Satu orang pertama yang tiba di posisi teratas mesin pencari atau Top posisi di mesin pencari digunakan untuk mencapai link balik yang lebih besar. Ini sama backlink penting dan berperan dalam membawa bagian atas blog Sobat untuk peringkat yang baik dalam bisnis dan hasil mesin pencari.

Berikut ini kata-kata penting yang terkait dengan backlink - backlink dan terminologi terkait lainnya

1. Tautan

Ketika sebuah blog atau halaman web memberikan tautan Dofollow ke sebuah tautan ke blog Sobat, ia membagikan peringkat blognya, itu disebut jus tautan. Ini memberi Sobat peringkat yang baik di mesin pencari blog Sobat serta otoritas domain / otoritas domain. Jika Sobat tidak ingin memberikan jus link ke blog lain atau halaman web, maka Sobat dapat menandai tautan Nofollow.

2. Tautan Dofollow

Jika Sobat tidak menandai tautan dengan Nofollow, itu adalah tautan duplikat. Umumnya disini membuat tautan duplikat.

3. Tautan Nofollow

Bila Sobat tidak mempercayai blog apa pun juga, Sobat dapat menandai tautan yang diberikan dengan tag Nofollow / tag Nofollow. Dengan begitu, Sobat memberi tahu mesin pencari untuk tidak menautkan tautan ke halaman blog Sobat. Umumnya, apakah sudah menggunakan Blogger atau tautan yang diberikan ke WordPress atau komentar mereka sudah ditandai sebagai Nofollow sehingga tidak ada orang yang tertarik bahkan dapat menautkan tautan ke blog Sobat.

4. Menghubungkan Domain Root

Ketika Sobat menerima backlink dari halaman rumah atau halaman lain, kami dapat mengatakan bahwa blog tersebut menghubungkan blog atau halaman Sobat dengan domain root / domain root. Jika Sobat mendapatkan dua atau lebih tautan balik dari sebuah blog, maka itu dianggap sebagai tautan dari domain root.

5. Tautan Internal

Saat Sobat menggunakan tautan ke halaman blog sendiri di halaman lain, ini disebut tautan internal / tautan internal. Saat ini, pentingnya tautan internal juga telah meningkat dalam SEO untuk meningkatkan peringkat mesin pencari dan otoritas halaman / otoritas halaman.

6. Tautan Berkualitas Rendah

Blog dengan kualitas sangat rendah dan dimaksudkan untuk meningkatkan jumlah tautan balik atau tautan dari blog web dengan konten spam atau vulgar, ditempatkan dalam kategori tautan berkualitas rendah. Mesin pencari tautan dari blog-blog tersebut dapat dengan mudah menurunkan posisi blog Sobat. Karena itu Sobat harus yakin bahwa tautan ke blog Sobat tidak tertaut ke blog tersebut. Jika harus segera dilakukan Disavow.

7. Teks Jangkar Anchor Text

Kata atau kalimat di mana tautan hiper ditambahkan, jangkar teks disebut. Dari sudut psobatng SEO, tautan harus dikaitkan dengan teks tautan yang tepat sehingga Sobat dapat membuat peringkat yang bagus di mesin telusur untuk kata kunci tertentu.

Bagaimana backlink meningkatkan SEO untuk blog atau web?

Google telah memperkenalkan sejumlah algoritma seperti Penguin, Panda , Pigeon, untuk membuatnya lebih sulit bagi mereka yang mencoba untuk mencapai posisi teratas di mesin pencari awal dengan menggunakan Black Hat SEO . Yang dengan sengaja mengenali tautan yang dibuat untuk meningkatkan peringkat, menerapkan penalti di blog Sobat, dan memaparkan hasil mesin telusur ke blog.

Oleh karena itu penting bahwa Sobat mendapatkan tautan balik menggunakan teks tautan kanan dari blog yang terkait dengan topik Sobat sendiri. Seolah-olah Sobat menjalankan blog yang terkait dengan sains, maka Sobat harus mencoba menghubungkan ke halaman-halaman blog sains lainnya. Perlu diingat bahwa Google mengenali tautan yang sengaja dibuat.

# 1 Meningkatnya Meningkatkan lalu lintas mesin pencari organik dan peringkat
Ketika blog Sobat menerima link Organik oleh mesin pencari adalah muncul di halaman pencarian dan meningkatkan lalu lintas dari mesin pencari ke blog Sobat. Tidak hanya untuk beranda blog , Sobat harus mencoba membuat tautan balik untuk laman lain.

# 2 mesin pencari yang terlihat cepat
Jika Sobat telah membuat blog baru dan ingin blog muncul lebih awal di Google, penting bahwa harus mencoba mendapatkan tautan balik untuk beranda blog serta halaman lain. Dalam istilah teknis, tautan balik sangat penting untuk pengindeksan yang baik di blog Sobat dan mesin telusur lamannya.

# 3 Blog Sobat Menerima Lalu Lintas
Ketika seseorang menautkan blog Sobat ke blog mereka, pembaca blog mereka mengklik tautan tersebut untuk datang ke blog blognya sehingga lalu lintas yang diterima disebut lalu lintas rujukan. Lalu lintas yang direferensikan membantu mengurangi tingkat bouncing blog karena pembaca dapat membaca konten yang Sobat minati dan menghabiskan lebih banyak waktu di blog blog sendiri.

Bagaimana blog dapat memperoleh tautan balik dan bagaimana cara mendapatkannya ?

Saya merasa bahwa Sobat siap untuk membuat tautan balik sekarang, tetapi perlu diingat bahwa blog mendapatkan tautan balik dari hanya blog yang baik dan lama. Cobalah untuk tidak mendapatkan tautan balik berbayar karena jika algoritme Google memahami bahwa Sobat membelanjakan uang setelah membuat tautan balik, maka blog mungkin mendapatkan penalti.
Berikut sedikit cara mendapatkan backlink dari google ;
  • Tampilkan konten kepada orang-orang di depan diskusi mereka dengan memberikan tautan ke blog Sobat sendiri .
  • Tulis tamu di blog lain dan gunakan tautan blog Sobat di artikel.
  • Kirimkan tautan ke blog dan blog Sobat di direktori web.
  • Buat profil media sosial dan tautkan ke blog di dalamnya
  • Meskipun tautan nofollow kurang penting tetapi tetap Sobat harus mendapatkan backlink dari blog dan blog hebat lainnya.


Semoga Sobat tidak ingin merusak blog Sobat dengan mendapatkan backlink dalam metode topi hitam dan mencoba untuk mendapatkan backlink topi putih. Banyak keberuntungan untukmu
Jika Sobat memiliki pertanyaan terkait backlink, pastikan untuk berkomentar di bawah ini,selamat mencoba dan semoga sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel